Asiknya ber-bingung ria pake deep freeze

Selasa, 6 Jan 2009

Komputer dengan perlindungan yang baik, ternyata sangat menyenangkan. Tapi apa jadinya kalau yang tadinya melindungi tidak bisa diajak kompromi. Contohnya komputerku yang aku pasangi deepfreeze untuk melindungi spy dan virus dari koneksi internet yang aku pasang. 

Deepfreeze versi 5 yang aku pasang memang tidak ada passwordnya. Namun, ternyata di unfreeze juga tidak bisa. Sekarang aku coba download unfreezer. Pada saat proses percobaan ini aku juga download versi 6. Tapi jangan bilang-bilang saat mau pindahkan lokasi file deepfreze eh ternyata mengaktifkan deepfreezenya. 
deep freze



Padahal ini download di warnet. Hehe kemungkinan format ulang yah, soale aku lupa passwordnya. Untuk penanganan deepfreze lupa password versi 6 : 
1. Tekan shift dan klik 2 kali pada ikon deepfreeze di tollbars sebelah kiri penunjuk waktu. 
2. ada password klik ok,pilih boot thawed lalu ok 
3. restart. - bila ikon deepfreeze disertai tanda silang berarti deepfreeze sudah tidak aktif. Ada juga yang coba untuk mengcrack dengan sofware yang dipake hack. Tapi kalau coba pake cara ini sebaiknya anda menguasai bahasa assembler software ini berupa .exe yang di-zip. Nama software ini odbg200i dan OllyScript.
Selamat mencoba. Suksess
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar