Baca Buku Online Gratis

Sabtu, 25 Feb 2012

Bagi anda yang suka baca buku maupun sedang mencari literatur untuk karya tulis, skripsi, tesis maupun disertasi. Ada perpustakaan yang menampung ribuan buku secara online, baik dalam negeri (Indonesia) maupun dari luar negeri. Perpustakaan ini buka 24 Jam, dan dapat diakses dari manapun asalkan bisa online.

Perpustakaan online ini milik dari google, tapi jangan salah yang saya maksudkan adalah yang beralamat di http://books.google.co.id/ . Anda tinggal mengetikkan nama buku, judul ataupun hal yang berhubungan dengan buku tersebut. Sudah pasti google yang sudah terkenal sebagai mesin pencari online terpopuler saat ini akan mencarikan secara sukarela buku yang ingin anda cari.

Bagi anda yang mempunyai akun google, ada kelebihan daripada yang belum memiliki akun. Anda dapat memiliki catatan bacaan bila anda inginkan. Maksudnya begini bila anda ingin buku yang anda baca, anda masukkan dulu kedalam perpustakaan pribadi anda. Bila anda ingin suatu saat anda baca anda dapat membaca dengan masuk ke dalam perpustakaan anda dengan menggunakan akun google anda. Jadi dengan akun google anda diberikan fasilitas memiliki perpustakaan pribadi.
Baca buku online gratis



Bila anda misalkan lupa akan buku yang sudah dibaca anda dapat melihat di riwayat kegiatan anda. Bila anda ingin mendapatkan versi cetak anda juga bisa dengan melalui pembelian buku online. Kekurangannya yaitu kita tidak dapat mendownload buku tersebut. Sekarang bila ingin pintar kita dapat menggunakan cara mudah, murah dan cepat. Semoga berguna!.
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar