Samsung Galaxy A

1 Februari 2015

Beberapa hari ini banyak orang membicarakan produk baru Samsung yang bernama Samsung Galaxy A. Awalnya saya sendiri bertanya-tanya, apa itu samsung galaxy A?. Setelah mencari info dari beberapa sumber. Menurut saya samsung galaxy A adalah produk samsung yang diproduksi dengan fokus pada Multimedia dan stylish. Menurut situs samsung, Galaxy A hadir dalam dua tipe yaitu Galaxy A3 dengan A5. Perbedaan dari kedua tipe ini langsung dapat dilihat pertama dari ukuran dimensi. Perbedaan dimensi ini tentusaja mempengaruhi ukuran berat keduanya yang membuat Galaxy A5 lebih berat. Berat galaxy A3 110g sedangkan galaxy A5 123g. Untuk galaxy A3 berukuran 4.5" sedangkan A5 yang tersedia berukuran 5". Perbedaan yang kedua yaitu dari camera+flash untuk galaxy A3 8MP sedangkan galaxy A5 13 MP Perbedaan yang lain yaitu pada memory dimana galaxy A5 2GB RAM sedangkan A3 1.5 GB RAM. Perbedaan terakhir yaitu pada battery yang disematkan pada galay A3 1900mAh sedangkan galay A5 2300mAh. Untuk prosessor dan yang lainnya keduanya tidaklah berbeda yaitu 1.2 GHz Quad-core. 

Kedua Produk tersebut dibuat dengan desain metal premium yang menawarkan level baru bagi calon pengguna Samsung. Samsung menamakan desain ini dengan unibody metal. Selain itu samsung galaxy A tampil dengan berbagai kelebihan fitur yang baru. Antara lain yaitu sudut pandang (point of view) yang lebih baik. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan selfi dengan lebih baik. Disamping itu samsung menyematkan fitur kecantikan wajah yang dapat digunakan untuk memperlebar mata, membuat dagu lebih lancip atau tirus dan membuat kulit lebih bercahaya.

Selain itu juga samsung menyematkan layar Super AMOLED dengan dimensi Tampilan baru. Dengan layar 2560 x 1600 pixel. Akan membawa pengalaman multimedia yang lebih baik.
Gambar Samsung Galaxy A

Tidak ada komentar: