Cara mempercepat koneksi internet

15 Maret 2012

Banyak cara untuk mempercepat koneksi internet, namun dari sekian cara banyak pula yang tidak berhasil. Sebenarnya saya cuma ingin untuk membuka website yang terkena filter telkom. Mungkin anda juga pernah mengalami, googling di internet tetapi sewaktu link di ikuti ternyata website tersebut diblock oleh telkom. Sebenarnya ada cara lain yang dapat dilakukan dengan menggunakan dns anonymouse. Maksudnya kita membuat dns milik kita tidak difilter oleh telkom sehingga tetap mampu membuka alamat yang dimaksudkan.
Salah satu cara membuat dns kita anonymouse adalam masuk kesitus anonymouse.org kemudian kita ketikkan alamat website yang ingin kita buka.

Cara yang lain adalah menggunakan software yang bernama dsnjumper. Ketika kita menggunakan tinggal di double clik tidak perlu diinstall. Ketika menggunakan ada pilihan faster bila kita klik maka dnsjumper akan akan membuka semua dns yang bisa kita pakai dan mencari yang tercepat. Bila sudah ketemu kemudian kita apppy maka kita dapat menggunakan dns tercepat yang ditemukan oleh program itu. Efek sampingnya yaitu ternyata sewaktu kita browsing selain mampu menembus proteksi telkom ternyata kita dapat memakai kecepatan yang lebih cepat dari koneksi kita yang biasanya.

Tidak ada komentar: