Perpustakaan Gratis

Kamis, 8 Sep 2011

Saat ini kebutuhan akan pengetahuan adalah sesuatu yang urgen. Kita sekarang tidak dibatasi dengan batas daerah ataupun wilayah. Kita dapat mencari pengetahuan dari belahan dunia manapun dengan bantuan internet. Namun seringkali bila kita langsung menggunakan sumber dari internet, informasi ataupun pengetahuan tersebut sering tidak akurat ataupun kurang lengkap. Bagi anda yang sering mencari informasi dari internet anda mungkin sering mengalami hal seperti ini. 

Kita tetap memerlukan sumber resmi seperti buku untuk digunakan dalam menyusun sebuah karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, Tesis maupun Disertasi. Sumber buku ini biasanya sering tidak ada yang berbahasa Indonesia karena belum diterjemahkan ataupun belum dibuat bukunya. 

Namun jangan khawatir sekarang ini, para pengarang luar negeri banyak yang mengupload versi softcopy buku-buku resmi kedalam sebuah website. Buku tersebut dapat didownload gratis, namun tentu saja kita harus tergabung sebagai anggota dalam komunitas tersebut. Webiste yang menyediakan pustaka gratis tersebut beralamat di google cendekia

Anda dapat mendownload buku apa saja dari sana. Dengan mengetikkan judul ataupun topik yang berhubungan dengan buku tersebut. Silahkan anda segera menuju lokasi untuk membuktikannya.
perpus gratis


logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar